Jaksa Agung Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Usia 12 Tahun ke Atas, Target 3.000 Orang

by -228 views
wakil jaksa agung
(Foto-foto: Puspenkum Kejagung)

Acara diakhiri dengan penyerahan SK Gubernur tentang Penentuan Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dari Gubernur DKI Jakarta kepada Wakil Jaksa Agung, serta penyerahan dua unit mobil ambulance dan dua unit mobil jenasah bantuan dari PT Pertamina yang diserahkan Wakil Jaksa Agung mewakili Jaksa Agung kepada Direktur Utama RSU Adhyaksa Jakarta dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

bantuan ambulance

Sebelum acara pembukaan, Koordinator Seksi Baksos HBA ke-61 Nanang Sigit Yulianto, Inspektur 5 pada Jaksa Agung Muda Pengawasan, melaporkan bahwa pelaksanaan Adhyaksa Peduli Vaksinasi atas petunjuk Jaksa Agung dan berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta dan RSU Adhyaksa.

Menurut dia, vaksinasi tersebut ditargetkan mencapai 3.000 orang yang dimulai sejak Sabtu 10 Juli 2021 sampai dengan Senin 12 Juli 2021, dan akan dilanjutkan dengan vaksin kedua pada bulan depan.

Tenaga medis dan non medis yang terlibat dalam aksi ini terdiri dari RSU Adhyaksa, Klinik Pratama Pusat Kesehatan Kejagung, Klinik Badiklat Kejaksaan RI, dan Klinik Kejati DKI. Jakarta, serta tenaga administrasi dari Kejati dan Kejari se DKI. Jakarta yang seluruhnya berjumlah 104 orang.

vaksinasi

Pelaksanaan vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.