Spiritualis Sebut Nusantara Bakal Berjaya Kembali, Koruptor Ditelan Angkara Murka

by -197 views
Kidung Tirto Suryo Kusumo
Kidung Tirto Suryo Kusumo

JAKARTA – Spiritualis nusantara Kidung Tirto Suryo Kusumo mengungkap penerawangannya mengenai masa depan Nusantara. Meski Indonesia kini dilanda pagebluk, teropong batinnya menyaksikan negeri ini bakal berjaya kembali.

Dari hasil tapa brata dan tirakat di Gunung Lawu belum lama ini, Kidung Tirto yang sudah malang melintang di dunia spiritual ini juga mengutarakan apa yang akan menimpa para koruptor dan pengkhianat bangsa.

“Nanti keangkeran Nusantara ini akan membinasakan mereka satu-persatu. Cepat atau lambat, alam akan angkara murka dan menghukum mereka,“ ujar spiritualis yang sering diminta wejangannya tentang masalah hukum, politik, hingga sosial budaya, Sabtu (7/8/2021).

Kidung Tirto menyebut, Nusantara sudah menyediakan kekayaan, kekuasaan, kemuliaan, pengaruh, kepandaian, dan lain sebagainya. Semua anak bangsa harus bijaksana dan bertanggung jawab mengelolanya.

Kini Nusantara dilanda banyak bencana, yang muncul satu persatu termasuk wabah Covid-19. Namun, dari meditasinya, ia mendapat petunjuk bahwa Nusantara akan kembali kepada kejayaannya dan keangkerannya.

“Ini petunjuk yang saya dapat, suatu saat nanti Nusantara akan kembali kepada keangkeranya di muka bumi. Kesaktian Pancasila yang sebenarnya,“ ungkap Kidung Tirto.

Dengan keangkeran Nusantara ini, maka siapa pun yang menggunakan angkara murka untuk mencari kekayaan bakal binasa, seperti merampas harta orang lain, memperdayai orang lain, menyalahgunakan kewenangan dan kekuasaannya, serta korupsi kolusi nepotisme.

Menurut Kidung Tirto, keangkeran Nusantara muncul karena bangsa ini dipimpin oleh sosok yang selaras dengan alam, terlihat dari sikapnya yang merakyat, peduli kepada rakyat. Nusantara kini juga dijaga oleh ksatria hukum yang jujur dan bijaksana.

“Kejayaan Nusantara mengingatkan kita pada jejak sejarah dari era kerajaan-kerajaan besar Nusantara. Pada era Kerajaan Majapahit, misalnya, penegak hukum atau dhyaksa menjalankan tugasnya dengan arif dan tegas menjaga panji-panji keadilan sehingga Kerajaan Berjaya,” ungkap Kidung Tirto.

Ia menambahkan, semua manusia ada wahyunya atas izin Tuhan Yang Maha Esa dan harus dipertanggungjawabkan. Apabila kewahyuannya kekayaan, maka dia akan kaya, kewahyuan kekuasaan dia akan berkuasa, kewahyuan keindahan dia akan punya banyak umat.

“Barang siapa kewahyuannya kepandaian, suatu saat ia akan diberi kepandaian. Semuanya atas izin Tuhan Yang Maha Esa, maka janganlah sombong atau alam akan menghukum,” pungkas Kidung Tirto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.